Nga-Earth
Robert Clayton

Investasi Pertambangan Di Industri Cina

Blog

Perdagangan dan investasi Peru dengan hubungan China sangat dipusatkan di sektor pertambangan. Peru mempunyai posisi yang baik untuk memantau pertambangan di China, setelah mengambil beberapa langkah penting untuk meningkatkan keterbukaan di sektor  investasi. Mereka telah memimpin di daerah dalam hal bergabung dengan investasi pemerintah amerika yang pertama menetapkan contoh keputusan 159 di tahun 2014, perusahaan pertambangan di Cina telah memperlihatkan komitmen mereka  untuk bergabung dalam program yang di Peru.

Secara keseluruhan, Cina tidak mempunyai cara untuk melakukan  bisnis di Peru.  Perusahaan pertambangan Cina tidak kelihatan menjadi  baik atau menjadi yang terburuk di negara tersebut. Namun pengalaman mereka memiliki tantangan yang dihadapi semua investorasing. Dalam kasus ini kami telah menemukan dimana perusahaan china telah gagal memenuhi  tanggung jawab lingkungan dan social, tanggung jawab halus ada pada perusahan serta  kesukaran atau ketidakmampuan dari pemerintah untuk menegakkan yang penting, bahwa investor cina dan regulator peru bersedia berkerja sama untuk memperbaiki catatan ini. Untuk tumpahan air asam baru-baru di tambang cina harus segera melangkah dan menutup perusahaan produksi sampai beberapa  hari. Setelah kejadian itu perusahaan cina di peru meminta kementerian lingkungan untuk memperhatikan lingkungan setempat.

Untuk investor asing memberikan kesempatan lain untuk peru untuk memimpin daerahnya dalam secara kerja untuk pertambangan. Dua rekomendasi yang penting laiannya muncul dari temuan kami. Pertama program EITI dapat secara dasar ditingkatkan dengan pemerintah daerah. EITI adalah alat yang canggih untuk pemberdayaan warga, tapi tidak lengkap tanpa masuknya pemerintah di daerah, yang menerima 50% dari penerimaan pajak pertambangan. Kedua, sementara perusahaan tambang memiliki perburuhan ketenagakerjaan yang lebih tinggi untuk memenuhi perusahaan lain.

Bidang yang lain memiliki sejarah menghindari perlindungan ini melalui penggunaan subkontraktor tenaga kerja, terhadap untuk pertentangan antara perusahaan, tenaga kerja, dan masyarakat sekitarnya. Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini mungkin untuk memperpanjang perlindungan tenaga kerja pertambangan. Bidang untuk memasukkan tenaga pekerja kontrak. Peru menjadi salah satu yang paling penting dengan mencapai pertumbuhan yang berkembang di bawah demokrasi politik mengurangi kemiskinan di negara, dan dapat memperluas suatu masyarakat di kelas menengah baru. Hasil ini sebagian didorong oleh permerintah di Peru, dan juga untuk kebijakan ekonomi yang baik untuk perdangangan internasional. Memperluas hubungan dengan china sementara ini, tidak begitu dalam beberapa tahun terahir, tembaga, emas, dan besi, lainnya telah menyumbang sekitar 50 pesen dari total ekspor Peru,30 pesen langsung dari investasi asing,(FDI) 15 pesen dari total penerimaan pajak.

Sementara investor lebih dari 30 negara terlibat dalam industri pertambangan Peru. China telah menjadi pasar pertama untuk sumber daya. Dan ketergantungan pada ekspor mineral juga telah menimbulkan kekhawatiran baru tentang social implikasi lingkungan dari kegiatan ekstraktif dengan jumlah yang besar. Untuk beberapa keuntungan yang menarik di investasi china telah dipermudah oleh perusahaan milik china. Peru telah mengambil langkah-langkah yang penting untuk  membangun baru untuk industri ekstraktif, dan menggunakan  pendapatan yang mereka hasilkan untuk memajukan berbagai tujuan pembangunan. Peru telah bergabung dengan (EITI) pada tahun 2007 dan pada tahun 2011 dan menjadi negara pertama di Amerika untuk dinyatakan bahwa pada tahun 2008 peru mendirikan departemen baru. Yang telah bersaing dengan kementerian energi dan pertambangan untuk mengawasi ekstraktif yang di industri. Pada tahun 2011, pemerintah humala menjadi yang pertama di Amerika untuk membuat peraturan undang-undang domestik untuk melaksanakan konvensi ILO 169, untuk menjamin  masyarakat dari hukum, dari awal  sebelumnya pada kebijakan publik utama yang mempengaruhi kehidupan mereka, termasuk pemberian yang memungkinkan. Tapi karena harga global yang secara keseluruhan dan telah mengambil penurunan dari tahun 2012 dan sampai, di tahun 2014, dorongan untuk meningkatkan produksi mineral di Peru telah bertentanggan dengan peraturan lingkungan dan social.

Bahwa pemerintah di daerah ini telah terhambat oleh kelemahan kelembagaan dan hambatan yang kuat di investor.  Ada banyak dan sering terjadi  kekerasan dan perselisihan  antara  perusahaan dan masyarakat atas tanah dan air, konflik tersebut mungkin menimbulkan keterlambatan semua perusahaan, termasuk investor china yang baru mau ke negara itu. Dalam nilai ini penting untuk memeriksa keterlibatan china di pertambangan Peru. Apakah berpengaruh jika china merupakan pasar pertama bagi mineral Peru?  China menuntut per berbedaan dari Peru dan mitra dagang lainnya,sebagai penggerak  dasar bahang yang ketergantungan dan atau risiko dari sosial dan lingkungan ini dapat menimbulkan?

Investasi china dalam industri pertambangan di Peru, telah social atau konsekuensi lingkungan yang sangat berbeda dari investasi yang lain.

China memiliki perusahaan yang  sangat  berbeda dari industri. Untuk konflik atas isu-isu seperti tanah dan hak air atau pencemaran lingkungan? Dalam  rangka untuk menjawab pertanyaan ini, kami memeriksa kehadiran China pada 1 tingkatan.

Kami memeriksa data perdagangan peru dan investasi dari hubungannya dengan china dalam dekade terakhir, untuk menilai sejauh mana yang di memperkuat atau mengubah negara  menjadi maju.

Sekarang kita bisa memulai melakukan invesasi pada negara China. Jenis invesasi tersebut juga tidaklah terlalu besar, dengan modal minim kita sudah bisa mendapatkan keuntungan dari sana. Investasi ini biasanya di sebut juga sebagai bisnis online investasi binary. Jadi Binary option jenis bisnis online dibidang finansial yang menguntungkan bagi pemula yang ingin mencoba masuk pasaran China atau negara lainnya.

Related Posts

waze ads